Adu Jotos, Polsek Galesong Selatan Amankan Kakak Beradik

Takalar-SN. Dua warga Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong, Takalar adu Jotos hingga mengakibatkan luka. Keduanya adalah Jumadi alias Juma (35) dan Muhajir (38) yang diketahui kakak adik.

Kapolsek Galesong Selatan (Galsel) AKP Ikhsanuddin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, kejadiannya Kamis (4/4/2019) malam, kedua kakak beradik adu Jotos usai meminum minuman keras.

“Kejadiannya Malam tadi, keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit Padjonga Dg Ngalle untuk dilakukan perawatan,” jelanya saat dikonfirmasi via selularnya, Jumat (5/4/2019).

Dari keterangan saksi, kata Ikhsanuddin, adu jotos terjadi usai meminum minuman keras dimana Muhajir (kakak) menggunakan Balok kayu memukul Jumadi (adik) hingga mengalami luka robek di bagian pelipis, sementara sang adik menggunakan sebilah pisau dan mengenai tangan kiri kakaknya hingga mengalami juga luka sobek dipergelangan tangannya.

“Muhajir (kakak) yang terkena sebilah pisau dipergelangan tangannya, berlari meninggalkan TKP, karena mengalami pendarahan ditangannya, dan juga mabuk akhirnya pingsan di jalan persimpangan tiga Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong, Takalar,” terang Kapolsek.

Saat ini Kepolisian Sektor (Polsek) Galesong Selatan (Galsel) masih mendalami modus akibat perkelahian antara saudara ini. Kapolsek membeberkan akan melakukan interogasi usai keduanya alami pemeriksaan.

“Kita belum bisa melakukan interogasi kepada keduanya, karena masih dalam perawatan di rumah sakit Padjonga Dg Ngalle,” tutup AKP Ikhsanuddin.
(Jaya)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *