Rapi Wil 07 Takalar Peduli Bencana Kekeringan di Takalar

Takalar-SN. Kekeringan yang menimpa masyarakat Takalar di beberapa daerah Kabupaten Takalar, membuat pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) wilayah 7 Takalar ikut prihatin, dan membuat kegiatan dengan tajuk peduli kekeringan.

Wakil Ketua 1 Rapi Wilayah 7 Takalar, Sri Muh Fajar JZ24DT mengungkapkan pihaknya, telah mendistribusi air di kecamatan Polut, Polsel dan Mangarabombang.

“Kami membawa air bersih ke tempat yang membutuhkan air, seperti di kecamatan Marbo, polut dan juga polsel”, kata Sri Muh Fajar.

Hal ini disambut baik oleh warga di kecamatan Marbo, Polsel dan Polut. Mereka mengapresiasi pengurus Rapi Takalar yang peduli dengan warga lainnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rapi wil.7, yang peduli kepada kami”, ucap Dg. Liwang, salah kepala dusun di Desa Bontoparang kecamatan Marbo.

Senada dengan itu, Dg.Talli kepala dusun di Timbuseng, menerangkan sudah dua pekan air seperti barang langka di desanya. Hari ini pengurus Rapi membantu mendistribusi di daerah Polsel, tepatnya di Kelurahan Bontokadatto.

“Sampai hari ini kami masih tetap mendistribusikan air bersih, kepada masyarakat dan titiknya saat ini ada di Kelurahan Bontokadatto lingkungan Baba, lingkungan Bantinoto dan juga lingkungan Balang”, ucap Dg.Situju JZ24NSA, yang juga ketua DPPOW Rapi Wil 7 Takalar.
(Red)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *